Rabu, Oktober 08, 2008

dari laskar pelangi the movie



hampir semua orang di blog'nya bercerita tentang LASKAR PELANGI. entah dari sudut pandang bukunya ataupun filmnya. saya pun sebenarnya ragu untuk menulis ini, krn saya yakin tak bisa lebih baik lagi menceritakannya daripada orang lain.

saya mengenal karya ini awalnya dari tayangan di kick andy. sebelumnya blas, sama sekali tak tahu. saya pun sempat merasa aneh ketika tahu ada buku best seller tentang anak2 yang luput dari perhatian saya. tapi lebih anehnya lagi saya pun tak berusaha mencoba untuk membacanya. mungkin saya satu2nya orang yang awalnya tidak tertarik dg buku ini. belum sempat tertarik, lalu muncullah trailer filmnya. ah, ya sudahlah, sekalian saja nanti nonton filmnya aja.

akhirnya 29 sept kemarin saya sempatkan nonton filmnya, diulangi lagi tanggal 6 okt'nya...hihihiii...memang sangat menarik menonton kepolosan&keluguan anak2 itu yang penuh pesan moral. tapi saya tetap tidak akan membahas film/ bukunya. buat saya, itu 2 karya yang berbeda dan dinikmati dengan cara yang berbeda pula.


yang jelas, dari film ini saya benar2 jatuh cinta pada pemeran Ikal (zulfanny). matanya coklat, polos, bersinar dan begitu menyenangkannya melihat dia tersenyum. katakan saya gila, lebay atau apa saja. tapi ketika untuk kedua kalinya saya menonton film itu saya benar2 yakin kalau saya jatuh cinta.

all photo courtesy of www.laskarpelangithemovie.com & www.laskarpelangithemovie.blogspot.com

3 komentar:

Bazoekie mengatakan...

belum sempet nonton.. di solo antrinya bukan gila lagi.. kenthirrrr....
hiks..ntar sore ah.

R -Winarso mengatakan...

@maz baz: niat pertama kali mau ntn emang ga kebagian tiket, mas, yg kedua kali sbenernya malah ga niat eh dpt tiket...alhamdulillah...rejeki emang ga kemana...=P

@just 4 music: aduuuhh...belom kepikiran tuh, mau cr duit yg pasti2 aja de...^^

@gheadoang mengatakan...

IHHHH yampuuun ikal lucu banget!
hahaha. tampang innocent gitu :)

 

Blog Template by BloggerCandy.com