Kamis, Agustus 21, 2008

kelapa muda vs otak2 ikan


ada sisa cerita dari long wiken kmrn... kalo soal gimana qt (aku, suamiku n para sahabat.red) ngrayain 17an bisa diliat disini aja ya...heheheee...nebeng, tan...^^

senin sorenya yang masih dlm rangkaian long wiken dengan amat menyesal gw harus cek lapangan ke muara karang, ditemani suamiku pastinya...^^

pekerjaan yg lancang menyelinap di sela2 waktunya tidur siang itu akhirnya selesai jam 16an... nah di sepanjang jalan mau pulang ke cengkareng kita nemuin deretan kios pedagang es kelapa muda n otak2 ikan segar. lokasi persisnya di pinggir danau di daerah PIK, kalo dari cengkareng ada di sepanjang jalan menuju RS PIK --
sorry, kelemahan gw adl nggak bisa mengingat t4 dan jln dg benar--

panas-panas, abis puter2 jelas ini bagai oase di tengah padang pasir... nggak pikir panjang, berhenti lah kita di salah satu kios. pesen kelapa muda yg diminum langsung dari batoknya, sama 10 otak2 ikan segar. duwh, kayak org pacaran beneur deh...=p
gw awalnya menyayangkan sajian kelapa muda yang ga pake es, tp ternyata setelah diminum emang lebih seger dg penyajian spt itu, daging kelapa'nya jg lembut bgt, gampang dikerok. saking lembutnya ketika dikerok bisa tiba2 langsung menguap begitu aja =P... sayang waktu itu anginnya kenceng bgt, jd kita makan n minum sambil megangin mejanya yang rasanya bakalan langsung terbang n melayang...huhuhuhuuu...

otak2 ikan'nya lumayan, menurut gw si lebih enak dari yang dijual naek sepeda di sepanjang sudirman. tapi bumbu kacangnya terlalu encer, lebih tepat disebut aer kacang kayaknya... total kerusakan sore itu 8K untuk 2 kelapa muda, dan 7K untuk 10 otak2 ikan segar.

lumayan untuk cemilan sore2...yang kebetulan lewat, silahkan dicoba...^^

2 komentar:

maya mengatakan...

haaaiii mba renny..salam kenal juga, thanks dah mampir...btw otak-otak yg enak daerah sana ada di muara karang, tapi yg jualnya yg sampingnya parkiran, lumayan berasa daripada yg laen :D

renny suprianti winarso mengatakan...

wah iya tuh, kt pak bondan di muara karang lbh mak nyuss, tp belom nemuin ni mbak, pdhl udah puter2...huhuhuhuuu...mbak maya tau yah? mau doooong...^^

 

Blog Template by BloggerCandy.com