Rabu, Agustus 13, 2008

begitu salah dan salah lagi

entah kenapa aku selalu ga suka kata "salah"

pagi ini seseorang bicara takut2 padaku ditelp, konfirmasi antara gambar kerjaku dan hasil pekerjaannya. aku tau ada yg ga beres, tp justru aku yg disini menenangkannya di seberang sana.
dan benar saja. lupa adalah alasan yg paling aman dan bisa diterima. ah, aku juga tau sekali bapak itu. bukan dia tidak profesional, tp memang benar2 pelupa.

tp toh kata2 "bapak yg salah" tetap terngiang dari atas sana.
aku hanya bisa menghela nafas perlahan. padahal si bapak juga sudah menawarkan solusi yg masuk akal, sangat masuk akal.

siang hari datang lagi bapak yang lain.
kali ini entah membawa apa, tp suara dari atas sana lagi2 berkumandang "bapak yang salah"...

ah...
apa harus ada yg salah dulu untuk suatu kebenaran?
atau harus ada di atas sana dulu utk sll sebagai yang benar?

buatku, kesalahan itu memang punya'nya manusia, kebenaran lah yg hanya milik ALLAH semata...
jadi, untuk apa saling menyalahkan???

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com