Jumat, April 25, 2008

ketemu

gw berangkat seperti biasa dengan kharisma kesayangan gw (belum ada namanya ni...), di jalan jg biasa aja (biasa misuh-misuh maksudnya... huehehehee) agak siang emang, jam 8.40 --yah biasalah syndrom menjelang wiken...^^--

nah pas sampe per4an barito gw emang ambil paling kanan, selain krn emang mau belok ke kanan, gw juga males mlipir2 lagi, biasanya si posisi motor2 di kiri semua, jd saat itu gw di kanan sendirian, ketutupan mobil2... pas lampunya udah ijo dan semua belok ke kanan ya gw kepepet lah ama tu mobil2, motor2 jg tiba2 jd ganas semua, rada2 misuh2 dikit tuh... "woy, sabar, napa, pelan2"...

kalo udah kayak gitu biasanya gw lgs ambil kiri dan jalan pelan2, cari ketenangan. nah pas lg ngeliatin tu ulah2nya para pengendara motor yg brutal2 gw menangkap helm kuning (gw blm pnh liat org lain pk helm warna itu except him), pdhl termasuk yg td gw pisuh2in td tuh, trus pas sampe p4an hero lampunya mulai kuning, eh tu helm kuning ttp jalan aja, pas sampe di bunderan agak mau nabrak mobil (tp emang mobilnya jg si yg salah), dari gesturenya si kayaknya misuh2 tu dia...gw ketawa2 aja tu di p4an...

pas sampe kantor lgs sms dia:
gw: heh bapaou gila, kamu pk celana cream yg keputih2an itu y hari ini?
si helm kuning: iya, kok kamu tau?
yup..that was my fiance there...=D

**aneh bgt rasanya ngeliat dia yg biasanya begitu menjagaku kalo di jalanan ternyata ugal2an jg kalo sendirian...^^

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com