Kamis, April 24, 2008

tuyul or "mbak yul"???

ada yg aneh pagi ini...

sebeeeel.... sebel... sebeeeel.... i just lost my money.... T_T nggak seberapa si, beneran nggak seberapa, yg jd masalah adalah: tanggal berapa ini????

pagi ini gw ada meeting & kunjungan lapangan untuk proyek interior rmh tinggal di daerah pulomas. dari semalem gw udah siap2in duit gw di dompet, cukup atau nggak buat ongkos balik lagi ke kantor. dan gw inget bgt, selip2an di dompet gw tu banyak bgt, tp duit dengan nominal besar sll gw selipin di kantong paling terakhir. nah di kantong itu ada 2 lbr 50 rb'an, 2 lembar US$, dan 2 lembar voucher starbucks. that's it. di kantong2 selanjutnya nggak ada lagi duit, krn emang cm itu yg tersisa di penghujung bulan ini.

dan pagi2 gw berangkat, gw ga buka dompet lagi, masuk kompleks naek bajaj jg nemu 20 rb'an di kantong tas. sampe di tempat, setor gambar, jelasin progres, dsb...dsb... nah setelah itu gw lgs ke lapangan, meninggalkan tas gw di rumah si klien. rumah. cuma rumah, dan gw jg cm sebentaran ke lapangan yg letaknya bersebelahan ama rumah induknya.

setelah itu lgs beres2 balik lg ke kantor, nyetop taxi, trus smsan ama si oom sepanjang jalan. sampe melawai baru gw keluarin dompet utk bayar taxinya, dan alangkah terkejutnya gw ternyata isi dompet gw tinggal 1 lembar 50 rb'an, 1 lembar US$, dan voucher starbucks yg masih utuh... padahal argo taxi saat itu 57.500 Rp. huhuhuuu...gw bayar pake apa ni?? pa gw kasih aja voucher starbucks'nya??absolutely not!!! akhirnya gw turun di depan kantor dan nyuruh itu supir nunggu, ngibrit lari ke atas, pinjem duit 15rb, si argo akhirnya berhenti di angka 61.500 Rp.

dugaan sementara gw langsung nuduh tuyul yg ngambil, krn gw pernah denger tuyul tu kalo ngambil duit pasti selembar2 tiap nominalnya. pernah denger statement kayak gt? di kantor nggak ada yg percaya de... nah kalo temen2 kantor gw menuduh "mbak yul", which is penghuni rumah klien gw saat qt tinggal ke lapangan...

huhuhuuu...siapapun itu, mudah2an bs berguna deh buat yg ngambil... ini pasti hanya sedikit "sapaan" dari YG MAHA MELIHAT, masih ada 2.5% yg bukan hak qta... ikhlas... ikhlas... gw harus ikhlas...

*3 yang tersisa di dompet gw...*

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com