Rabu, Januari 30, 2008

membawa pesan

tiap malem gw lewat fly over kebayoran lama sekitar jam 7-9 malem, dan tiap malem jg gw temuin anak2 jalanan yg masih aja naek turun angkot sambil bawa krecekan dan kantong bekas bungkus permen untuk nyimpen duit recehan hasil dia nyanyi2 seadanya...

pemandangan kayak gini mungkin dan sangat mungkin ditemuin dimana aja, tp cukup sulit buat gw ngelupainnya...semalem malah gw nemuin anak perempuan berumur sekitar 3 taun'an bertelanjang kaki naek-turun dari 1 angkot ke angkot laennya, bertelanjang kaki, padahal lg turun hujan...

gw sampe nabrak angkot gara2 ngeliatin anak itu, cm ngeliatin... sampe kpn gw kayak gini? cuma bisa ngeliatin...

lets do something, untuk anak Indonesia...

Attached is the commitment form, kindly complete and send by
fax. no.021-577 2341
Attn. Ning Hastuti

For more information, log on to www.sampoernafoundation.org
Ning Hastuti
_Outreach_
Putera Sampoerna Foundation
Sampoerna Strategic Square
Tower A, 27th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 45
Jakarta 12930
Phone: 62 21 577 2340 ext. 7068
Fax: 62 21 577 2341
Email: ning.hastuti@sampoernafoundation.org

gw?? hanya meneruskan pesan... dan berbagi pengalaman, trust me, begitu menyenangkannya ketika tahu ada 1 orang anak saja diluar sana, bisa meneruskan sekolah lagi...=)

ga ada hubungannya sama anak kecil yg gw ceritain di atas td sebenernya ya? =P yah seenggaknya hanya dengan harga 1 cup medium starbucks coffee insya 4JJI qt bisa mengurangi 1 aja anak putus sekolah...hopefully...

ps : kalo form'nya tll kecil bisa email gw untuk nanti gw kirimin yg lebih jelas.. renny suprianti, e-mail : renny@urbanco.biz / renns_s@yahoo.com

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com