Senin, Januari 28, 2008

ketemu ARTIKA

ada yg sangat2 special wiken ini...=D

ide bodoh eva utk ngabisin wiken ini di monas awalnya cm gw tanggepin utk nyenengin tu anak, =P bukan... bukan monas yg bikin special... tp krn ada acara yg ditujukan utk org2 perbankan waktu itu, dan yg bikin special adl MCnya ARTIKA SARI DEVI... speechles... =P


iya...artika sari devi, mantan putri indonesia yg sangat2 gw idolakan...=P gw ga pernah senorak ini ketemu artis... gw malah cenderung "menghujat" orang2 yg suka ngejar2 artis minta foto2 bareng... lah wong sama2 orang makanannya nasi kok, apanya yg hebat...=P

tp wiken ini gw jadi org paling norak sedunia, jd bagian dr orang2 yg selama ini gw "hujat"...=P

dengan penuh perjuangan gw menerobos kumpulan penonton, y walaupun ga sampe paling depan, tp gw sempet ngedorong bpk2 yg ngalangin view gw utk ambil gambar ke panggung, =P ga puas sampe disitu, begitu acara selesai gw jg lgs lari ke backstage...

ga sampe bisa foto bareng jg si krn ud keburu diusir satpam, but we're so close, gw ud seneng bgt bs liat dr deket, =P si oom yg sempet ngikutin gw lari krn katanya takut gw ilang dg entengnya berkomentar "biasa aja ah, cm cantik bgt aja"..????

hehehee...norak bgt y gw?

knp gw suka bgt sm dia?..bukan krn dia artis... she's so smart...pinter, cantik, inner beautynya keluar bgt begitu dia bicara ttg sesuatu yg sll "berbobot"...dan yg paling bikin gw kagum adl krn dia begitu peduli sm pendidikan anak2 jalanan, tanpa terlalu menggebor2kan ke media...eh atau gw aja yg ga tau ttg beritanya?...

y apalah, gw ud terlanjur ngefans bgt sm dia, sama kayak gw mengaggumi dik doank n butet manurung yg juga sangat2 peduli sm pendidikan anak2 indonesia...

"cuma itu" kok yg bikin gw kagum sama mereka...hanya itu...=)

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com