Rabu, Februari 16, 2011

tiba tiba masuk tipi

ini sebenernya cerita lama, tapi karena saya norak makanya tetep saya ceritain deh...ehehee..

tanggal 18 januari kmrn homemade babyfood andalan saya dan pandji: mamma kanin masuk liputan di jelang siang trans TV. syutingnya si udah seminggu sebelumnya. waktu itu di suatu siang bolong dan terik, mba inta nelpon saya minta tolong untuk dimintai testimoni seputar mamma kanin untuk keperluan liputan itu. untung sekali saya sudah resmi jadi emak2 sejati saat itu, jadi bisa langsung meluncur ke markas besar. disitu saya diwawancarain ttg produknya mammakanin dan pandji juga di syut lagi laham makan cheese bliss.


lagi syuting

singkat kata singkat cerita tibalah hari penayangannya. hebohlah saya *tuh kan norak*. pake kabar2i ke keluarga dan handai taulan, pamer2 nyuruh mereka nonton trans TV saat itu. dan yg lebih parah lagi saya sampe nahan2 suami untuk berangkat ke proyek setelah acaranya selesai aja. dan kami bertiga bak keluarga rukun damai dan bahagia *amin* duduk mantengin tv. acaranya terbagi 3 segmen dan liputan mammakanin pas sekali di segmen terakhir. kami pun sabar menanti -seperti ayam bakar di solo-.

lalu sampailah di segmen ketiga. baru aja liat payung2 hiasan macaroninya mamma kanin, dagdigdug nontonnya, senyum2 sendiri, jingkrak2 *berlebihan* tiba2 aja MATI LAMPU DOOOOOONG...mau marah ga siiiihhh...


saya cuma kebagian ngeliat payung2 ini doang...:((

kenapa si itu PLN K*T*K*P*E* ga bisa nunggu barang 7 meniiiit ajah...emang si munculnya juga cuma itungan detik, tapi kan saya kan malu berat udah pamer2 eh malah ga nonton sendiri..ga liat gimana kecenya saya di tipi *semakin berlebihan*...ga liat kelakuannya pandji lahap makan cheese bliss..ga liat kehebohan memasak sepanjang syuting...bener2 emosi jiwa deh...mati gaya.

saya dan mba inta yang manis pemilik mamma kanin

sampe sekarang masih suka cengar cengir kalo inget. antara gondok, marah, tapi ya lucu dan malu sendiri...berasa bodoh banget, makanya saya putuskan untuk share di blog biar pada tahu ke'norak'an saya...:D
o iya ada juga perasaan bersalah sama suami tercinta karena pada akhirnya dia ga jadi berangkat ke proyek!! ahahaaa

**all photos courtesy by mamma kanin**

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com