Senin, Desember 01, 2008

pengumuman penting


saya baru saja kehilangan harta benda saya yang paling berharga, yang pertama kali akan saya selamatkan kalau rumah saya nanti dilanda banjir, barang yang paling amat saya cintai:


harry potter no.6. hardcover
-Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran-



apabila ada diantara teman-sahabat dan kerabat yang meminjam dan lupa mengembalikan, saya mohon dengan amat sangat tolong dikembalikan secepatnya, karena saya sudah meluncurkan kutukan2 untuk yg berniat mencurinya. jadi, mari kita selesaikan saja ini baik2 demi kenyamanan bersama dan meminimalisir jatuhnya korban. terima kasih...

p.s. di bagian belakang buku ada sticker lengkap dengan foto &nomer telp saya dan ada tulisan punya renny milik renny kembalikan ke renny!!!

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com