Rabu, November 07, 2007

i miss you

i miss u...
i miss u so...
i miss u a bunch...
i miss u like crazy

after the wedding... gw ga nyangka bakalan punya perasaan segila ini, keilangan lo...kenapa?? pdhl lo bahagia di ujung sana, sangat bahagia… n kebahagiaan lo bkln jd kebahagiaan gw juga…toh tangis bahagia gw jg ga berhenti di hari lo keliatan begitu cantik…

Tapi ada rasa yang hilang… Hanya rasa…gw tau gw nggak bener2 keilangan lo… Tapi rasa ini semakin menggila… I miss u so…

Semakin tersadar waktu tiba2 Ra sms

“tgl 11 gw ke jkt, for a business trip, tar temenin gw nginep di peninsula y, tp ga bisa ngajak rosa lg deh"
Kalimat mati…titik…gw benci bgt perasaan ini.. ditambah lagi qta ber2 lg sama2 nggak waras, butuh lo...

perjalanan gw tiap pagi cuma diisi flash back kegilaan2 qta ber3 waktu kuliah dulu... "enak aja, lo ber2 tu yg gila, gw mah enggak, =P" bls sms lo waktu itu... emang iya... hidup lo begitu sederhana, tp bermakna... kadang gw ngiri, tp kadang gw jg ngiri sama Ra... lingkaran setan... aah, manusia... sll menuntut kesempurnaan...

tapi qta saling melengkapi kan? Walau kadang juga kalah oleh emosi… tadi pagi gw liat foto qta ber3, berpelukan… no more says… sometimes only picture can tell us everything…

than I’m crying now… how I miss that time… we still love each other, right? Walau qta nanti udah nggak di bawah langit yg sama…

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com