Minggu, Oktober 21, 2007

artis instant

beberapa bulan terakhir ini nyokap gw lg deket sm seorang artis berinisial e*****a yang dateng dari belahan pulau sulawesi yg terkenal dengan madunya... dia mengawali keartisannya dari ajang nyanyi yg diadain salah satu stasiun tv swasta beraliran dangdut, yg pemenangnya ditentuin dari banyaknya sms yg masuk... hari gini, semua serba instan, jd artis jg instan bgt...sebenernya si konsep acara kyk gini ud ga in lagi ya, mungkin orang jg ud males, kenal jg enggak kok disuruh sms sebanyak2nya...=P

anyway... balik lg ke artis instan td... awalnya gw bener2 ga tau ni orang pas nyokap pamer2 krn kenal ama ni artis, akhirnya gw nanya sm beberapa temen gw, eh yg tau cuma tee lho...=D -no wonder y tee...-

ga tau emak gw yg supel dan cepet deket ma orang atw krn ni orang artis, jadilah tu artis jd sering maen ke rmh gw... smp smpt bbrp kali dia dateng sm temen2 artisnya yg sama2 jebolan dari ajang nyanyi itu... termasuk malem takbiran kmrn, dia dateng sm artis berinisial g***a, nah kalo yg ini gw agak familiar soalnya pnh nyanyi di resepsi nikahannya abangnya si om...

dan di malem takbiran mrk dateng itu gw kebetulan lg pk telp rmh dan duduk madep ke pintu masuk, kalo orang dateng otomatis muka gw lah yg pertama diliat dari pintu... eh tu artis masuk2 aja gt, senyum jg enggak, misi jg enggak, negor apalagi, secara kan gw tuan rumahnya yak?...

heran... bingung... mereka kan bisa jd artis krn dipilih masyarakat y?krn banyaknya sms yg masuk? tapi bisa gt dagunya ngedongak tinggi bgt justru saat ada di tengah2 masyarakat itu sendiri... ya walaupun gw bukan salah satu pemilih si -thanks GOD 4 that-- masyarakat jd spt dibodohi sm konsep acara tadi...spt beli kucing di dlm karung...knp sms2 yg masuk sbg bentuk dukungan buat mereka justru menghasilkan produk yg lbh seneng ngeliat ke atas drpd ke bawah...emang si semua balik lg ke personal masing2... hopefully idola gw si rini ga kyk gt deh...=P

0 komentar:

 

Blog Template by BloggerCandy.com